Makanan Burung Cucak Jenggot

Makanan Burung Cucak Jenggot, Perbedaan Jantan dan Betina serta Karakternya

Diposting pada

Makanan Burung Cucak Jenggot, Perbedaan Jantan dan Betina serta Karakternya _Umpan harian yang baik, dikirimkan sesuai dengan metode yang tidak berubah, membenarkan keberhasilan pola perawatan yang akan Anda jalani. Bahkan, hidangan tidak didistribusikMakanan Burung Cucak Jenggotan secara sembarangan, terutama saat burung jenis ini berkicau seperti jenggot cucak. Dibutuhkan kesabaran untuk mendapatkan hasil maksimal, agar burung dan keju sehat setiap hari.

Menciptakan keracunan yang baik dan bervariasi tentu bukan masalah yang efektif, tetapi membutuhkan perawatan yang memadai dan pengorbanan Bart Cucak Cucilla yang cocok dengan kebutuhan makanan dan diet.

Buah segar adalah salah satu hidangan paling penting untuk cucak berjanggut dan memberikan nutrisi alami ketika ditemukan di alam liar. Ini adalah faktor bahwa buah segar masih harus ada dan lebih penting daripada jenis pakan lainnya.

Tetapi agar berbagai jenis vit yang dibutuhkan tubuh Kukila dapat diberikan dengan baik sampai ada baiknya jika buah-buahan dikirim setiap hari sesuai dengan metode yang berbeda. Tetapi tidak hanya mengkonsumsi buah, tetapi juga makanan serangga untuk mendukung protein dan nutrisi dari akar hewani dan untuk dengan cepat meningkatkan keinginan dan perasaan burung sehingga dapat bernyanyi secara aktif.

Jenis umum makanan buah dibiarkan berjanggut cucak, termasuk pisang kepok, pepaya, jeruk, apel, pir, dll. Membuat berbagai buah-buahan, menggunakan metode seperti pepaya di masa-masa awal, pisang kepok di hari kedua, jeruk di hari ketiga dll untuk diadili. Pepaya istimewa karena diyakini memiliki tingkat vitamin C yang tinggi, yang dapat meningkatkan daya tahan dan daya tahan yang baik untuk burung.


Makanan Burung Cucak Jenggot

  • Jangkrik

Jangkrik

Jangrik adalah pakan tambahan yang perlu diserahkan untuk membuat cucak brewok karena jangkrik mengandung protein yang sangat besar. Kandungan protein dalam jangkrik sangat mampu meningkatkan kebisingan dari konsumsi energi sideboards untuk meningkatkan kesenangan.

Meskipun jangkrik memiliki protein yang sangat besar, jangkrik perlu dibatasi, karena terlalu jauh dapat menyebabkan mentimun mentimun Anda kehabisan panas. Banyak celetuk preferensi yang memasok beberapa bagian jangkrik ketika ditantang karena jangkrik dapat meningkatkan kekuatan acar jenggot Anda.


  • Kroto

Kroto

Anda tidak lagi membutuhkan efektivitas Kroto untuk meragukan lagunya. Cucak berkepala putih Anda tidak hanya dapat menarik suara kotoran dan gacor, sementara bulu paruh putih Anda juga bersinar dalam lomba Kroto.


  • Larva Hong Kong

Larva Hong Kong

Larva Hong Kong adalah salah satu pakan tambahan yang sangat populer dengan cucak Brewok. Kandungan protein dari larva Hong Kong tidak lagi harus dipertanyakan. Jika Anda memberi banyak pada larva Hong Kong, mata cucak Anda yang bengkak mungkin menjadi bengkak dan tubuh cucak Anda yang berparuh dapat juga layu. Karena itu, batasi pemberian larva Hongkokng menjadi Cucak Brewok.


  • Larva Bambu

Larva Bambu

Kandungan vit dalam larva bambu dapat mengurangi kenikmatan dalam gelas dan batu murai. Tampaknya tidak hanya pada Kacer dan Murai, larva bambu juga dapat mengurangi keinginan berlebihan untuk Brewok Cucak. Jadi, jika Anda mengikuti janggut putih Anda, berikan larva bambu.


  • Belalang

Belalang

Belalang adalah pakan tambahan yang juga mengandung protein besar yang membentuk cucak berjanggut. Anda dapat menggunakan belalang untuk membuat jangkrik jika Anda kesulitan menemukan jangkrik di pasar atau gerai Kukila di daerah Anda.


  • Voer

Voer

Anda dapat menemukan Voer atau memberi makan ringan setiap hari di pasar Kukila. Voer memiliki banyak mineral, protein, dan vit. Banyak vitamin, protein dan mineral tidak hanya memiliki kandungan protein 12-18%. Anak-anak kecil sangat baik, saya membuat makanan setiap hari.


  • Pepaya

Pepaya

Buah pepaya ini memiliki banyak kelebihan dan kandungan vitamin dan air mineral, yang menjadikannya baik disiapkan seperti makanan setiap hari untuk menghasilkan sejenis cucak berjanggut. Beri dia buah pepaya matang dan manis seperti Bangkok atau California pepaya.


  • Pir

Pir

Untuk mendukung sistem kekebalan tubuh sehingga kukila memiliki tubuh yang segar, Anda dapat memberikan buah pir ini setidaknya seminggu sekali. Alasan pir memiliki vitamin C yang besar. Dalam kandungan pir, cucak Brewok mengandung hampir 12% vitamin C (asam askorbat).


  • Pisang

Pisang

Banyak pisang yang dijual di pasaran, mudah didapat. Pisang baik dan disukai oleh Brewok Cucak. Kandungan vit dalam pisang dapat melindungi cucak jenggot Anda dari berbagai penyakit.


  • Apple

Apple

Yang terbaik adalah meninggalkan apel di tepi ranjang karena mengandung banyak serat. Kandungan apel dapat menyebabkan Brak Cucak Anda cepat pulih dari penyakit. Tidak hanya apel yang tidak dapat membuat paruh cucak Anda stres.


Perbedaan Antara Cucak Jenggot Jantan dan Betina

Perbedaan Antara Cucak Jenggot Jantan dan Betina

  • Cucak Jenggot Jantan

  1. Dibandingkan dengan wanita, postur pria terlihat lebih besar dan simetris ketika diamati dari kepala ke belakang ke ekor.
  2. Warna rambut dada laki-laki mendominasi warna kuning.
  3. Warna bulu putih di dagu jelas dan lebih seperti janggut.
  4. Kicau lebih bervariasi (tidak monoton) dan lebih agresif.
  5. Ketika Anda bertemu dengan sesama jenis atau burung lain, penampilan mereka tidak menggetarkan sayap mereka.
  6. Di usia produktif, EF berlebihan (makanan tambahan) yang diberikan kepada pria tentu tidak akan berpengaruh apa pun dan akan menyebabkan pria bertelur.

  • Cucak Jenggot Betina

  1. Dibandingkan dengan pria, postur wanita lebih kecil (postur non-simetris). Dan kebalikan dari pria itu.
  2. Rambut payudara wanita mendominasi warna putih.
  3. Rambut jenggot kurang jernih dan tidak terlalu terlihat.
  4. Suara wanita monoton tidak bervariasi.
  5. Ketika burung lain ditusuk dengan burung sesama jenis lainnya, ia gemetar dan tergores.
  6. Jika EF diberikan terlalu banyak, betina dapat menghasilkan telur birahi, meskipun tidak dikawinkan atau pada sapi.

Karakter Burung Cucak Jenggot

  • Bukan Burung Petarung

Burung ini bukan jenis burung yang bertarung seperti Elsterstein dan Kacer, tetapi sifat dari petarung / petarung akan muncul jika janggutnya bahagia di tingkat tertentu dan memiliki naluri yang baik untuk melindungi wilayahnya.


  • Mudah Dijinakan

Burung ini memiliki kemampuan beradaptasi dengan cepat dan cepat terhadap lingkungan dan manusia. Karena itu, burung jenis ini sangat mudah merawat jenggot harian.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Makanan Burung Cucak Jenggot, Perbedaan Jantan dan Betina serta Karakternya semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami bermanfaat mohon untuk dishare 🙂

Baca juga artikel lainnya tentang: