Umpan Ikan Nila di Sungai Paling Mantul

Umpan Ikan Nila di Sungai Paling Mantul

Diposting pada

Bertani.co.idUmpan Ikan Nila di Sungai Paling Mantul – Banyak pemancing yang secara khusus menargetkan ikan nila sebagai mangsa. Tergantung di mana tilapia hidup, mereka menggunakan berbagai jenis umpan. Ikan nila liar hidup di sungai, danau, rawa, dan genangan air yang dalam, sedangkan umpan ikan nila yang hidup di kolam atau keramba di pancing untuk hiburan.

Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas umpan ikan nila di sungai. Apakah kamu sudah tahu apa umpannya? Jika belum, Anda bisa membacanya di artikel kami di bawah ini.


Umpan Ikan Nila di Sungai

  • Uler Padas

Ular beras merukanakan makanan yang disukai ikan nila dan mencari ular yang tangguh dengan cara memecahkan jaringan keras yang berlubang.


  • Lumut Batu

Lumut batu sangat populer dengan ikan nila. Saat musim kemarau dan air jernih, tanaman hidup di bebatuan sungai yang mengalir deras. Sehingga ikan mujair juga bisa ditemukan disini.


  • Udang Kecil

Tanaman batu lumut yang tumbuh di aliran air yang jernih dan mengalir, serta rumah dan tempat berkembang biak bagi udang kecil yang merupakan makanan favorit ikan nila.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Umpan Ikan Nila di Sungai Paling Mantul semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami bermanfaat mohon untuk dishare 🙂

Baca juga artikel lainnya tentang: