Umpan Ikan Nila Siang Hari

Umpan Ikan Nila Siang Hari Paling Jitu

Diposting pada

Bertani.co.idUmpan Ikan Nila Siang Hari Paling Jitu – Hay, teman, kembalilah ke kami. Dalam kesempatan ini kami akan meminta sedikit pengetahuan untuk kalian semua tentang umpan ikan siang hari. Hobi pemancing tidak asing dengan nila? Ya, nila itu lezat dan daging besar.

Ikan nila adalah ikan yang hidup di air tawar, tentu saja hobi pemancing sudah mengetahuinya dengan benar. Tapi apa yang kamu umpan ikan nila di siang hari? Nah pada kesempatan ini kita akan mengharapkannya, tidak penasaran, mari kita baca artikel di bawah ini dengan cermat.


Umpan Ikan Nila Siang Hari

  • Umpan jadi Pelet BP-9

Umpan memancing Tilapia tepat dalam formulir siap digunakan. Pelet BP-9 ini mampu digunakan sebagai pakan bom dengan menambahkannya dengan sedikit air jadi lebih lembut, lalu taburkan ke tempat tilapia yang ditargetkan. Umpan buatan ini juga dapat menggunakan penangkapan ikan dengan teknik casting, yaitu kait yang telah dilengkapi dengan umpan dan diberi ukuran timah yang besar kemudian dilemparkan sejauh mungkin ke titik yang diinginkan.


  • Udang Air Tawar

Tilapia ingin diberi umpan memancing dari udang air tawar ini. Gunakan daging udang kecil atau kecil.


  • Ulat Beras

Dapat diperoleh di area penyimpanan beras yang terlalu lama tidak dibuka. Ini tidak setiap kali Anda bisa mendapatkan umpan memancing dari nila ini. Tetapi jika dapat menggunakan umpan memancing ini, nila biasanya akan dengan cepat menyergapnya.


  • Ulat buah Belimbing

Buah busuk atau terlalu dimasak di pohon biasanya ditemukan oleh ulat. Caterpillar dapat digunakan sebagai tilapia umpan memancing.


  • Lumut Sawah + Essence

Sawah lumut dapat ditambahkan ke vanilla atau esensi cocopandan. Gunakan kait ukuran kecil untuk menyerap lumut sawah. Agar tidak tenggelam, Anda dapat menggunakan buoy yang terbuat dari busa kecil.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Umpan Ikan Nila Siang Hari Paling Jitu semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami bermanfaat mohon untuk dishare 🙂

Baca juga artikel lainnya tentang: