Umpan Ikan Mas Cuaca Dingin

Umpan Ikan Mas Cuaca Dingin

Diposting pada

Umpan Ikan Mas Cuaca Dingin – Cuaca dingin seperti hari ini tidak meredam kami untuk memancing, karena memancing dapat dilakukan kapan saja dan di mana saja tanpa harus memperhatikan cuaca. Tetapi apa yang perlu Anda perhatikan adalah pancing yang Anda gunakan dan juga umpan yang sesuai tentu saja. Salah satunya adalah ketika Anda ingin memprovokasi ikan mas dalam cuaca dingin maka Anda harus menggunakan umpan memancing cuaca dingin. Dengan menggunakan feeding yang sesuai dengan ikan target dan juga cuaca ketika Anda akan memprovokasi hasil yang diperoleh akan lebih maksimal daripada yang Anda gunakan umpan memancing reguler.


Umpan Ikan Mas Cuaca Dingin

Bagi Anda yang ingin memprovokasi ikan mas selama cuaca dingin, Anda harus menggunakan umpan memancing cuaca dingin yang kuat. Berikut adalah beberapa bahan dan cara membuat umpan memancing cuaca dingin yang perlu Anda persiapkan:


  • Bahan-Bahan

  1. 1 kg ubi jalar
  2. 15 tongkol jagung manis
  3. Keju kraft.
  4. 250 gram mentega
  5. 3 kaleng tuna
  6. 250 gram bubur bayi
  7. 10 belut
  8. 8 telur bebek (ambil kuning)
  9. Susu bubuk putih
  10. 1 kg kroto.

  • Cara Membuatnya

Setelah semua bahan di atas dikumpulkan, maka langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan adalah memprosesnya untuk menjadi umpan memancing cuaca dingin yang siap digunakan.

  1. Ubi jalar, belut dan tongkol jagung dengan pure
  2. Setelah itu dikukus secara terpisah
  3. Kentang manis parut dan keju
  4. Blender daging tuna dan belut sampai halus
  5. Campur semua bahan di atas sampai tercampur rata
  6. Kroto beragam saat umpan akan digunakan
  7. Umpan memancing cuaca dingin siap digunakan

Menggunakan umpan memancing cuaca yang keren tentu Anda akan mendapatkan jumlah besar atau ikan mas ukuran besar.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Umpan Ikan Mas Cuaca Dingin semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami bermanfaat mohon untuk dishare 🙂

Baca juga artikel lainnya tentang: