Ciri Fisik Burung Kacer Petarung

Ciri Fisik Burung Kacer serta Cara Melatih Kacer Petarung Lengkap!!

Diposting pada

Ciri Fisik Burung Kacer serta Cara Melatih Kacer Petarung Lengkap!! -Pada kesempatan ini saya akan membagikan ciri-ciri para pejuang. Semua jenis burung kacer memiliki opsi untuk menjadi gacor selama burung tersebut sudah mapan dan dalam kondisi sangat baik.

Beberapa orang menilai bahwa burung Gacor Kacer menunjukkan perilaku aktif dan energik dalam kehidupan sehari-hari mereka.

 Ciri Fisik Burung Kacer Petarung

Bahkan, burung petarung petarung tinggi jarang terdampar di rumah dan mendengarkan mereka lebih sering.

Ini berbeda dengan Kacer Kacer aktif yang biasa, Gacor, dan menunjukkan ciri khasnya (ngobra) ketika ekornya dibuka, tetapi jika kompetisi dan perjumpaan dengan burung lain menyusut segera, usus menyusut, pipa tersangkut, bahkan terperanjat. mereka kebanyakan Mbagong,

Di bawah ini adalah beberapa sifat fisik pengadu pengadu yang dapat dipertimbangkan saat membeli kraker kerer dan digunakan sebagai pengadu pengadu. Jadi Anda tidak salah dalam pemilihan.


 Ciri Fisik Burung Kacer Petarung

  • Kepala Kacer Mirip Kepala Ular

Anda tentu bisa membayangkan seperti apa bentuk kepala ular. Ya, kepala kacer petarung itu juga menyerupai ular yang memar, papak, dan menampar. Kacer, yang memiliki bentuk kepala seperti itu, biasanya agresif, gigih dan tahan terhadap serangan eksternal.


  • Lubang Hidung Kacer Petarung Besar

Mengapa lubang hidung Kacer harus dipilih begitu besar? Karena itu lubang hidung yang besar menunjukkan bahwa burung Kacer dapat beradaptasi dengan lingkungan baru.


  • Mata Kacer Melotot

Namanya juga seorang pejuang Kacer, tentu saja matanya harus menakutkan. Salah satunya, mata Kacer, harus dilihat dengan mata yang tajam. Kacer seperti ini memiliki karakter yang menyerang.


  • Dada Kacer Membusung

Seperti manusia, kacer yang bengkak menunjukkan bahwa burung itu bugar dan sehat. Kacer juga memiliki petarung mental.


  • Postur Tubuh Kacer Membungkuk

Jika payudara harus terlihat, itu berbeda dari postur. Persis tipe petarung Kacer memiliki sifat fisik yang bengkok seperti punuk dari udang. Kemudian ekor melengkung ke arah Tangkringan.


  • Sayap Kacer Tebal dan Lebar

Bentuk sayap Brawler Kacer biasanya tebal dan lebar. Kondisi sayap seperti ini dipertahankan ketika burung-burung dalam keadaan normal, bukan ketika mereka berkelahi. Kacer seperti ini mudah untuk disesuaikan di semua lokasi.


  • Bagian Kaki Kacer Pendek Tapi Kuat

Untuk kaki, Kacer Brawlers biasanya memiliki kaki pendek, tetapi cakar mereka besar, kokoh dan cengkeraman mereka sangat kuat. Kekuatan cengkeraman ini memungkinkan pejuang Kacer memiliki gaya bertarung pada satu titik.


  • Paruh Hitam dan Pangkal Paruh Lebar

Sekilas, bentuk paruh itu sama, tetapi untuk petarung jantan yang baik, Kacer selalu memiliki dasar paruh yang lebih lebar dan lebih tebal. Tidak hanya itu, paruhnya juga besar dan panjang.


  • Leher Kacer Petarung Panjang

Tidak hanya paruh panjang, tetapi juga leher pejuang Kacer lebih panjang. Leher Kacer juga tertutup rapat. Jadi jika Twitter dapat membuat suara yang keras dan murahan.


  • Kacer Petarung Berkelamin Jantan

Mayoritas pejuang yang baik selalu laki-laki androgini. Alasannya adalah kacer jantan terdengar lebih keras dan pahit. Di alam, suara digunakan untuk menarik kacer wanita.


Cara Melatih Kacer Petarung

Cara Melatih Kacer Petarung

  • Pelihara Burung Kacer Tunggal

Cara pertama untuk melatih prajurit Kacer ke mental yang kuat adalah bahwa teman saya tidak dapat memelihara burung Kacer di rumah lebih dari satu, sehingga ia merasa sebagai penguasa tunggal di wilayah tersebut dan tidak memiliki saingan.

Beri dia kandang khusus dan sering membawanya keluar rumah untuk melihat-lihat sehingga dia dilatih sehingga hanya dia yang menguasai dan tidak ada burung cocker lain yang menyentuh daerahnya.


  • Ajak Jalan Jalan ke Arena Lomba

Undang burung Kacer Anda, yang biasanya ditusuk seminggu sekali, untuk mengunjungi arena kompetisi Kacer. Jadi jika Anda yakin bisa tampil maksimal, kenalkan dia untuk beradaptasi dan jangan takut jika dia dekat dengan kacer lain sehingga dia bisa terus belajar dan merasa tak tertandingi dalam kemampuan bertarungnya untuk meningkatkan naluri mental atau alami sebagai pejuang.


  • Jangan Terburu Buru Menarungkan

Anda tidak perlu terburu-buru untuk berlomba, latih burung Kacer peliharaan Anda, biarkan mereka mengesampingkan untuk terbiasa dengan keramaian dan hiruk pikuk burung Kacer lainnya terlebih dahulu. Seiring waktu, ia akan terbiasa dan tidak takut jika ia berada di tengah kerumunan burung Kacer lainnya.


  • Periksa Kemampuan Mental

Periksa kemampuan mental dan kekuatan tubuhnya untuk bertarung, d. H. Jika dia berani berkicau dengan keras ketika dia mendengar suara gemuruh burung Kacer lain, dia terus menjawab dan tidak takut, bahkan jika dia didekati oleh burung Kacer yang lebih besar atau jika dia mendengar suara burung Kacer lain mendengar bahwa lebih melodis daripada dia.


  • Latihan Ulang dan Evaluasi

Jika Anda yakin bahwa burung Kacer Anda dapat bertarung, latih rute dengan Kacer atasan atau yang lebih berpengalaman untuk menguji kepercayaan diri mereka sehingga mereka tidak takut menghadapi lawan yang lebih unggul dalam lomba.


  • Istirahat Menjelang Lomba

Jika Anda yakin termasuk Kacer untuk balapan, pastikan ia beristirahat sehari sebelumnya, jangan biarkan ia mendengar suara burung Kacer lain atau burung-burung di sekitarnya, yang akan membuatnya lelah hingga kelelahan, dan membawanya ke tempat yang sunyi.


  • Pakan dan Vitamin

Juga menyediakan vitamin untuk menghindari kemacetan yang sehat, dan memberi makan setengah dari biasanya, terutama jangkrik dan ulat Hong Kong, yang menjaga stamina mereka karena nutrisi yang tinggi dan memberi kekuatan alami pada marmut.


  • Ikutkan Lomba dan Pantau Penampilan

Mandikan Kacer sebelum lomba sehingga terasa segar, bawa ke kompetisi dan pastikan bahwa sebagai pemula ia akan mendapatkan pertandingan yang setara terlebih dahulu. Ini umumnya telah diatur oleh komite sesuai dengan arah pertarungan Kacer, memantau penampilannya dan kemudian melanjutkan latihan sehingga ia memiliki mental dan bahkan keterampilan yang lebih baik.


  • Jaga Stamina

Hindari kelelahan dengan menjauhkan kacer dari kacer lain terlebih dahulu, bahkan jika ada tetangga dekat di rumah lain yang juga merawatnya. Cobalah untuk tidak mendengar suara burung Kacer lainnya. Jika ada burung Kacer lain, mereka ramah dan bertabrakan sehingga dia lelah dan stamina terus menurun sebelum waktunya.


  • Kondisikan Mentalnya

Tidak apa-apa jika Anda memelihara burung lain selain burung Kacer. Dia akan merasa seperti satu-satunya kacer di daerah dan akan tangguh dan tidak mau bersaing. Lakukan ini selama sekitar dua minggu dan berolahraga dengan mendengarkan suara-suara burung lain dan kesibukan di daerah itu sehingga ia tidak mudah takut pada kerumunan.


  • Tempel dengan Burung Kecil yang Gacor

Pasang kandang burung Kacer dengan burung-burung lain yang memiliki suara indah seperti burung kenari, burung kolibri atau burung kolibri sebagai tuan dan proses pembelajaran. Dia akan terus berjuang untuk suara yang lebih merdu dan membandingkan tubuhnya dengan spesies burung lain di sekitarnya. Dia akan merasa kuat dan merupakan yang terbesar atau paling kuat.


  • Cegah Macet Bunyi

Keluhan Cockerell harus bisa terdengar melodik, mencegah burung Jamer dari kemacetan dengan menjaga daya tahan mereka sepanjang hari dan menjauh dari suara kacer lain, yang membuat mereka kurang agresif dan membosankan karena mereka bertabrakan setiap hari sampai mereka akhirnya bisa memimpin ke kemacetan saat ditantang karena mereka sudah lelah dari awal.


  • Ditrek Seminggu Sekali

Jika Anda merasa seperti burung Kacer Anda menjadi berani, selalu diperlakukan dengan antusias, dan merespons ketika mereka mendengar suara burung lain, latih dia dengan mencari musuh atau mereka yang layak merasa bersemangat karena dia selalu menang, mencegah dia dari dalam keadaan lemah atau karena kalah dalam pertarungan karena dengan mudah dapat mengurangi perasaan antusiasme dan kepercayaannya.

Demikian sedikit pembahasan mengenai Ciri Fisik Burung Kacer serta Cara Melatih Kacer Petarung Lengkap!! semoga dengan adanya pembahasan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan untuk kita semua, dan kami ucapkan Terima Kasih telah menyimak ulasan kami. Jika kalian merasa ulasan kami bermanfaat mohon untuk dishare 🙂

Baca juga artikel lainnya tentang: